Pemkab Kampar Jamin Ketersidaan Minyak Goreng dan Sembako Menjelang Lebaran Idul Fitri

Pemkab Kampar Jamin Ketersidaan Minyak Goreng dan Sembako Menjelang Lebaran Idul Fitri

Bangkinang Kota, - Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan jaminan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Kampar, Masyarakat dihimbau tidak panik terhadap isu kelangkaan minyak goreng di pasar.

Kadis Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, Hendy Dunan SP. MMA didampingi Kabid Perdagangan dan Pasar, Alfian, S serta Kasi Distribusi Peredaran Barang, Sosro Jaya kepada wartawan, (13/04-22) di sela kesibukannya mengatakan, bahwa dari hasil pantauan dan pengawasan tim, ketersediaan minyak goreng dan Sembako di wilayah Kabupaten Kampar masih terkendali. Diperkirakan hingga lebaran Idul Fitri, ketersediaan dan kebutuhan minyak goreng dan bahan makanan pokok di wilayah Kabupaten Kampar masih aman, ungkap Hendry Dunan.

Hendry Dunan juga menghimbau, agar masyarakat khususnya para ibu-ibu tidak perlu takut dan panik atas kelangkaan minyak goreng dan bahan makanan pokok. Karena kepanikan dan kekuatiran masyarakat yang berlebihan akan mengundang pemikiran jahat dari para mafia perdagangan yang tidak bertanggungjawab, ungkap Hendry Dunan.

Melalui media Hendry Dunan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar untuk bisa membantu pemerintah dalam mengawasi sikap dan perilaku nakal para mafia perdagangan. Jika melihat aktivitas yang mencurigakan, atau aktivitas Penimbunan minyak goreng dan bahan makanan pokok yang mencurigakan, agar dapat memberikan informasi kepada Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, ungkap Hendri Dunan. **

 

 

Editor : Ank