Pemkot Sawahlunto Jadikan Kampar tujuan Study Koperatif

Pemkot Sawahlunto Jadikan Kampar tujuan Study Koperatif

 

Bangkinang Kota, homeriau.com - Kabupaten Kampar kembali di jadikan sebagai tujuan untuk Study koperatif oleh Pemkot Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini khusus membahas dan membandingkan program Urusan pemerintah  Kabupaten/kota yang berkaitan dengan posisi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) khususnya yang berkaitan den aku urusan  Komunikasi, Informatika di Daerah. 


Oleh sebab itulah Pemkot Sawahlunto melakukan Study koperatif ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah berdiri sendiri dan telah berada pada posisi level A, sementara itu kami di Kota Sawahlunto masih dalam bentuk bagian di Sekretariat Daerah. 
 
Demikian disampaikan oleh Dedi Ardona  Asisten Pemerintahan Kota Sawahlunto selaku pimpinan rombongan Yang didampingi oleh Kabag Kominfo Kota Sawahlunto dan Harmondos Kasubbag Persandian.
 
Dengan demikian kami banyak mendapat pengalaman maupun kebijakan terkait dengan posisi OPD yang khusus mengelola Komunikasi dan informasi dimana Kampar lebih maju dan sesuai dengan tuntutan "Tambah Dedi Ardona lagi. 

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bupati Kampar H Azis Zaenal yang mana dalam waktu bersamaan tidak dapat menyambut langsung kedatangan bapak - bapak dari Sawahlunto ini, pemkab Kampar dibawah kepemimpinan Azis-catur siap membuka diri terhadap dunia luar Demi kemajuan masyarakat.

Berkaitan dengan posisi OPD Diskominfo dan persandian merupakan amanah dari undang-undang dimana pada awal berdirinya dinas ini pada tahun 2017, meskipun merupakan dinas baru kita terus berupaya untuk mensinergitaskan sesuai dengan urusan yang di berikan.

"Alhamdulillah setelah diberikan kepercayaan, kita terus bergerak dan memenuhi kebutuhan,  tuntutan dan menyukseskan tanggungjawab yang diberikan "Kata Nurhasani yang didampingi oleh seluruh Kepala Bidang di Diskominfo dan Persandian Kampar.

Kita siap untuk berbagi pengalaman dalam program dan penyebarluasan informasi kepada masyaraka, semoga apa yang telah kami terapkan dapat pula diterapkan di Kota Sawahlunto  "Tambahnya lagi.hr/rls

 

Editor : HomeRiau