Pengecoran Drainase Pada TMMD Ke 110 Tetap Dilaksanakan Sembari Mengejar Target

Pengecoran Drainase Pada TMMD Ke 110 Tetap Dilaksanakan Sembari Mengejar Target

Rokan Hulu - Tim Satgas TMMD Ke 110 Wilayah Rokan IV Koto sasaran 6 yang terletak di Rt 01 Rw 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu yang mengerjakan pembangunan Drainase masih dilanjutkan untuk mengejar target siap yang waktunya tinggal mengitung hari lagi ditutup. Selasa (16/03/2021).

Pembuatan Drainase kali ini untuk semua alat alat kerja berpindah tempat seperti mesin Molen pengaduk semen, dan alat kebutuhan lainnya, dikarenakan untuk letak drainase yang akan dicor lebih jauh letaknya.

Untuk menghemat waktu dan tenaga, maka alat alat tersebut dipindah ke tempat yang lebih dekat pengerjaannya. Agar Satgas TMMD lebih bersemangat lagi kerjanya dan waktu tidak terbuang percuma.

Masyarakat pun juga lebih semangat kerjanya seperti dikatakan kepala desa Rokan Koto Ruang yaitu, kami akan selalu membantu untuk proses pengerjaan agar lebih cepat lagi siapnya.

Dengan kerja sama yang baik selama satgas TMMD berlangsung ini mari kita jalin dan tumbuhkan kekompakan antara TNI dan Masyarakat untuk lebih mengakrabkan diri. 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank