PENGHIJAUAN HARI JUANG TNI - AD TAHUN 2019 KODIM 0313/KPR TANAM POHON

PENGHIJAUAN HARI JUANG TNI - AD TAHUN 2019 KODIM 0313/KPR TANAM POHON


Bangkinang, homeriau.com - Penghijauan dalam rangka Hari Juang TNI AD, Kodim 0313/KPR Dan Jajaran Tanam 500 Pohon yang dilaksanakan di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Jumata 29/11/2019.

Kegiatan penanaman pohon merupakan ajang penghijauan dalam rangka Hari Juang TNI AD yang semula bernama Hari Juang Kartika oleh jajaran Kodim 0313/KPR, dengan Tema " TNI AD adalah Kita ".

Penanaman pohan ini dibuka oleh Dandim 0313/KPR yang diwakili Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Gunawan Nurbathin, mengatakan penanaman pohon ini dalam rangka Hari Juang TNI AD, agar masyarakat, Mahasisiwa dan pelajar dapat mengerti pentingnya dalam penanaman pohan ini.

Adapun pohon yang ditanam adalah pohon batang keras dan produktif seperti Matoa, Durian, petai, Mahoni dan lain sebagainya sehingga diharapkan kedepan selain kita mengembalikan kelestarian lingkungan juga kelak manfaatnya dapat dirasakan oleh generasi selanjutnya baik berupa buah maupun dimanfaatkan batang kayunya.

Kegiatan penanaman pohon ini Diikuti oleh TNI AD, Polri, Mahasisiwa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, SMU Negeri 1 Bangkinang, SMU Negeri I Kampar, PPM, FKPPI, Masyarakat Ridan Permai.

Turut hadir dalam acara Penanaman pohon dalam rangka hari Juang TNI AD, Kasdim 0313/KPR, Kapolsek Bangkinang Kota, Iptu Era Maifo, Kades Ridan Permai, SMU I Bangkinang Kota, PPM, FKPPI, dan masyarakat Desa ridan Permai.

Editor : HomeRiau