Pengrajin Kayu Menjadi Sasaran Babinsa Melakukan Komsos

Pengrajin Kayu Menjadi Sasaran Babinsa Melakukan Komsos

SIAK HULU - Babinsa Koramil 06/Siak Hulu Kodim 0313/KPR Serda Zulkipli BB, melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada salah satu pengrajin kayu di jalan raya pasir putih km 5 Desa Baru, Kec Siak Hulu, Kab Kampar. Kampar, Sabtu(06/11/21).

Babinsa selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras,  Suku, agama, Status, maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya.

Seperti saat ini dalam pelaksanaan Komsos bersama Pardede salah satu pengrajin kayu, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.   

"Komsos Babinsa ke masyarakat merupakan rutinitas  sehingga ada suatu masalah atau kendala di wilayah binaan akan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dan koordinasi, "kata Serda Zulkipli BB.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 06/SH untuk selalu berada di tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank