Peran Aktif Babinsa Koramil 11/ Tambusai Dalam Pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H di Wilayah Binaan

Peran Aktif Babinsa Koramil 11/ Tambusai Dalam Pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H di Wilayah Binaan

Tambusai,– Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi umat islam Babinsa Kelurahan Tambusai Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR Praka Kristomos Panjaitan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri di wilayah binaannya, agar pelaksanaan sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar, Sabtu (22/04/2023).

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 11/Tambusai Kapten inf Lilik Haryono mengatakan, sesuai dengan laporan dari para Babinsa di wilayah masing-masing bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 1444 H di seluruh wilayah binaan Koramil 11/Tambusai berjalan dengan tertib dan aman, dengan pelaksanaan pengamanan secara terpadu di tiap wilayah yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 11/Tambusai.

Diharapkan dengan kegiatan pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai, seperti yang terlihat di Lapangan bola Tambusai Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai Tengah Kab Rohul kami ini yang diikuti 4000 orang jamaah.

Dikatakannya juga, Hal ini bisa dijadikan sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan antara Babinsa Koramil 11/Tambusai dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk bersama-sama menciptakan suasana lingkungan yang aman dan damai.

“Alhamdulillah dengan terjalinnya kekompakan yang baik antara Babinsa dan seluruh warga dalam pelaksanaan pengamanan akhirnya pelaksanaan Sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank