Perbaiki Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Bergerak Bersama Warga Timbun Jalan

Perbaiki Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Bergerak Bersama Warga Timbun Jalan

Tapung Hulu,– Jalan mempunyai peranan penting terutama yang menyangkut perwujudan perkembangan antar wilayah yang seimbang, untuk itu Peltu Suriadi anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Rt 017 Rw 006 Dusun 3 Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Selasa (28/11/2023).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong," kata Babinsa.

Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” pungkas Babinsa.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank