PERERAT SINERGITAS, BABINSA RAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS BERSAMA PERANGKAT KECAMATAN

PERERAT SINERGITAS, BABINSA RAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS BERSAMA PERANGKAT KECAMATAN


BATU BERSURAT - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Pelda Ardinalisman dan Serma Ardiamon melaksanakan komsos di Kantor Kec. XIII Koto Kampar, Rabu(11/03/2020).

Komsos merupakan sarana interaksi antara perangkat desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Pelda Ardinalisman mengatakan, kegiatan komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara prajurit TNI yang bertugas diwilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi agar tetap terjaga dan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.

" Melalui kegiatan komsos ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing masing," tuturnya.

" Kita tingkatkan kerja sama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman," ulas Pelda Ardinalisman.rls

Editor : HomeRiau