Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 0313/KPR Berbagi  Sembako untuk Legiun Veteran,Warakawuri dan Pa

Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 0313/KPR Berbagi Sembako untuk Legiun Veteran,Warakawuri dan Pa

BANGKINANG KOTA - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S. Sos, M.I.Pol bersilaturami dan membagi bingkisan sembako kepada sejumlah legiun veteran dan warakawuri dan Panri asuhan putra Muhammadiyah yang berada di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang kota, Selasa (15/12/2020).

Bingkisan berisi antara lain beras, minyak goreng dan bahan makanan lainnya diserahkan Dandim 0313/KPR untuk membantu keluarga veteran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Pihaknya berharap melalui momen peringatan Hari Juang Kartika tahun 2020 ini bisa membangun silaturahmi  Kodim 0313/ KPR dan jajaran dalam menjaga rasa kekeluargaan dengan para veteran dan pejuang serta bisa berbagi sedikit rejeki kepada anak anak panti asuhan putra Muhammadiyah di sekitar lingkungan Makodim 0313/KPR

Turut mendampingi kegiatan ini, Pasiter Kodim 0313/KPR Kapten Inf E. Sihotang beserta anggota staf dan anggota Koramil 01/Bangkinang. 

Sekitar kurang lebih 50 Paket  bingkisan paket sembako langsung di bagikan kepada panti asuhan putra Muhammadiyah yang diserahkan oleh Pasiter kepada pengurus panti asuhan secara simbolis

Pihak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah melalui pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0313/KPR " Semoga apa yang di lakukan Kodim 0313/KPR menjadi amal ibadah dan berharap hal ini bisa terus berlanjut ke depan.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank