Peringati HUT TNI ke 77, Kodim 0313/KPR Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Peringati HUT TNI ke 77, Kodim 0313/KPR Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Bangkinang – Jelang HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober Tahun 2022 mendatang dengan mengusung tema " TNI adalah kita" , Kodim 0313/KPR gelar berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial Donor darah yang di laksanakan di aula Makodim 0313/KPR Jalan Jendral Soedirman no37, Senin (03/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022 yang di ikuti oleh anggota Kodim 0313/KPR, Polres Kampar, Yonif 132/BS, anggota BPBD, Damkar, Mahasiswa Universitas Pahlawan dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR.

Kegiatan Bakti Sosial Donor darah yang dilakukan Kodim 0313/KPR ini bertujuan membantu pemerintah Daerah dalam penyediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) agar bisa di gunakan oleh masyarakat yang membutuhkan serta sebagai wujud pengabdian nyata TNI kepada warga yang berada di wilayah Teritorialnya.

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut ambil bagian serta mendukung kelancaran kegiatan ini, terutama para tenaga medis puskesmas Bangkinang dan Palang Merah Indonesia yang telah berpatisipasi dalam membantu kegiatan Donor Darah. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, “Tuturnya. 

Dandim Muliyadi juga menyampaikan hal terkait momentum HUT TNI yg ke-77 ini semoga TNI bisa semakin solid dan selalu di cintai oleh rakyat dalam melaksanakan tugas-tugas pokok TNI khususnya dari Kodim 0313/KPR dalam mengemban pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Turut hadir pada kegiatan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka memperingati Hut TNI ke 77 Pjs Kepala staf Kodim 0313/KPR (Kasdim) Mayor Inf I.M Samosir beserta Danramil jajaran.

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank