Perluas Jaring Teritorial,Babinsa Ngopi Bersama Para Tokoh Masyarakat Bahas Bahaya Miras dan Narkoba

Perluas Jaring Teritorial,Babinsa Ngopi Bersama Para Tokoh Masyarakat Bahas Bahaya Miras dan Narkoba

Rokan Hulu - Babinsa Desa Ujungbatu Timur Anggota Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Serda Musriadi Dalam kesempatan ini sambang masyarakat di wilayah binaan kali ini berlokasi di warung kopi milik Bapak udin. komunikasi Sosial dengan Tokoh masyarakat yang ada di warung membahas tentang bahaya miras dan narkoba. Senin (15/04/2024)

Setiap perkembangan desa yang berhubungan dengan kesejahteraan rakyat ,bencana alam maupun kondisi sosial warga yang ada di desa selalu menjadi perhatian dan pantauan aparat kewilayahan, sehingga perlu didukung, di monitoring dan dikawal oleh Babinsa, agar dalam pelaksanaan maupun tindakan yang akan diambil nantinya bisa mencapai hasil yang maksimal.Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan kali ini,Babinsa Desa Ujungbatu Timur berusaha menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat bertujuan untuk memberi himbauan agar anak anak muda dan tua menjauhi miras dan narkoba serta menjaga soliditas dan mengetahui perkembangan di desa binaan serta situasi terbaru yang ada di Desa Ujungbatu Timur.

Harapan kami,dengan komunikasi sosial yang intens dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan,Desa Ujungbatu Timur bisa kondusif, agamis dan tidak terpengaruh oleh miras ataupun narkoba.Komunikasi ini juga bisa menjaring info dan mengetahui kendala yang dihadapi oleh pemuda, serta terjalin keharmonisan antara Babinsa Koramil 08/Tandun dengan Tokoh Masyarakat di desa binaanya. Ujar salah satu tokoh.

 

 

Editor : Ank