Persiapan Pembangunan Makodim Baru, Danrem 031/Wb dan Pemda Rohul lakukan Penandatanganan MOU

Persiapan Pembangunan Makodim Baru, Danrem 031/Wb dan Pemda Rohul lakukan Penandatanganan MOU

ROHUL - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P, M.Han beserta Ibu menghadiri Penandatanganan kesepakatan bersama Pemerintah Kab. dalam Persiapan Pembangunan Makodim yang didampingi Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P beserta ibu yang dilaksanakan di pendopo kediaman Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Kamis,(21/09/2023).

Dalam acara penandatangan MOU ini bersama Bupati Rohul H. Sukiman beserta ibu turut hadir dan juga disaksikan Kasi Pers Rem 031/WB Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P,Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, SIK, MH yang di wakili Kabang SDM Polres Rohul AKP S. Sinaga,Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan,Sekda Rohul M. Zaki,Para Kadis ,Perwira Penghubung (Pabung) Rohul Mayor Inf Andre Suardi, S. Sos ,Para Danramil Jaj Rohul,Para Kapolsek Se Rohul ,Para ibu2 Persit Kodim 0313/KPR,dan Para Camat.

Selain itu sebagai bukti bahwa TNI AD tidak pernah lelah untuk terus terlibat dan melibatkan diri dalam menciptakan situasi wilayah yang aman serta komitmen dalam mendukung seluruh program pemerintah untuk selalu melayani, mengamankan dan mensejahterakan kehidupan Rakyat.

Danrem 031/Wb juga berharap, keberadaan Kodim baru ini khususnya di wilayah Korem 031/Wb nantinya dapat mendorong Pemerintah Daerah dalam melakukan percepatan pembangunan di masing-masing wilayah.

“Untuk itu saya berpesan kepada para Dandim beserta anggotanya agar segera melakukan komunikasi dan koordinasi, guna mendorong percepatan pembangunan. Yang terpenting adalah jika ada permasalahan di wilayah maka selesaikan secara arif dan bijak dengan mengedepankan adat budaya lokal yang ada di wilayahnya,” pesan Danrem 031/Wb.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank