Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR Bagi-bagi Takjil

Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR Bagi-bagi Takjil

Bangkinang – Menjelang berbuka puasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR, Ny. Eka Sulistiawati Muliyadi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Kodim 0313/KPR Jalan Jenderal Sudirman No 37 Bangkinang Kota. Jumat (22/04/2022) sore.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Eka Sulistiawati Muliyadi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadhan.

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintasi jalan Jenderal Sudirman di depan Markas Kodim 0313/KPR. Terang Ny. Eka Muliyadi.

Para penerima takjil, seperti Abang Becak, dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Makodim 0313/KPR tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit Kodim 0313/KPR ini. 

Seperti yang di ungkap salah seorang ibu - ibu pengguna jalan depan Makodim 0313/KPR “Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu persit semua diberikan kesehatan, Rezki yang melimpah dan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” ungkapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank