Personel Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Personel Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Pelalawan – Komando Rayon Militer (Koramil) 0313/15 Kuala Kampar, dalam rangka keperduliannya kepada masyarakat melaksanakan kegiatan pembagian masker terutama bagi pengguna jalan.  melaksanakan pembagian masker di jalan Expan bukit garam kecamatan Kerumutan, kabupaten Pelalawan. Jumat (04/06/2021)

Pembagian masker dimulai pukul 08.30 WIB di depan Pos Koramil 15/Kuala Kampar kecamatan kerumutan dengan menyasar bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Disela-sela kesibukannya, Danramil 15/Kuala Kampar, Kapten Arh Aswin sembiring menyampaikan, Kegiatan pembagian masker hari ini dalam rangka kepedulian kita, dalam hal ini Koramil, pada masyarakat dalam hal ini membagikan masker, tuturnya.

“Harapannya adalah untuk memberikan edukasi pada masyarakat, bahwa dengan masker inilah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Inilah yang harus terus diberikan penekanan dan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan masker,” sambungnya.

Menurut Danramil (komandan Koramil) bahwa, setiap hari di wilayah ini masih ada benerapa masyarakat yang tidak mengindahkan adanya himbauan dari pemerintah. Sehingga dianggap perlu untuk memberikan penekanan, edukasi dan himbauan supaya tetap menggunakan masker.

“Kami berharap dengan pembagian masker tersebut agar seluruh masyarakat dalam situasi yang seperti ini, wajib untuk tetap menggunakan masker sampai situasi dan kondisi betul-betul kondusif seperti yang diharapkan,” tegasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank