Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Dim 0313/Kpr, Dandim Berikan Arahan

Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Dim 0313/Kpr, Dandim Berikan Arahan

Bangkinang – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Dim 0313/KPR Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0313/KPR. Bertempat di Aula Makodim, Jl Jendral Sudirman Langgini, Kec Bangkinang, kab, Kampar, Riau. Selasa (23/01/2024)
 
Silaturahmi anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., selaku Pembina Persit, Ketua Persit KCK Cabang LIII Kodim 0313/KPR Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho, Wakil Ketua Persit dan Para Pengurus serta seluruh anggota Persit.
 
Pada kesempatan tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Inf  Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit.
 
“Kembali kejati diri Persit adalah sebagai pendamping Prajurit TNI-AD. Sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada, kita dituntut untuk harus berfikir positif sehingga para suami dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandim.
 
Dandim juga menekankan pada seluruh ibu Persit di Kodim  0313/KPR ini yang berkaitan dengan Media Sosial (Medsos). Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.
 
“Menjelang pesta demokrasi tahun ini agar prajurit memegang teguh netralitas TNI, serta Persit menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya karena akan menentukan nasib bangsa ini ke depan,” ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang LIII Kodim  0313/KPR, Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho berharap agar sebagai istri selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya. Karena sudah menjadi tanggung jawab Ibu-Ibu Persit dan mengikuti aturan yang ada di Organisasi Persit ini.
 
Menurutnya, sebagai istri prajurit harus mampu membina keluarga, bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos untuk hal-hal yang positif. Sehingga medsos dapat menunjang meningkatkan prestasi keluarga. Tutup nya.

Editor : Ank