Pesona Sungai Teluk Jering dan Anugerah ILAHI

Pesona Sungai Teluk Jering dan Anugerah ILAHI

Kampar, Homeriau.com - Ketika Alam sudah mulai menyatu dengan Manusia dengan caranya, Sungai dianggap tempat Tumpuhan kebutuhan Manusia yang selalu senantiasa setiap hari digunakan sebagai sumber Kehidupan.

Salah Satunya Sungai Kampar Teluk Jering yang terletak di Kabupaten Kampar yang saat ini tidak hanya sandaran bagi masyarakat untuk kebutuhan Sehari-hari, Namun Lebih Dari itu sebagai tempat mencari Nafkah, ada puluhan Kerambah Ikan tempat Pengembangan Perikanan Di dusun Tersebut.

Akhir akhir ini Sungai Teluk Jering juga dikenal dengan Pulau Cinta, Tempat Destinasi Wisata Masyarakat Kampar dan Pekanbaru, Tempat Dimana Melepaskan kejenuhan dan Penat Sesaat.

Pantai Pasir sungai Teluk Jering menarik Perhatian Mata para Pelancong (Wisatawan * red) yang ingin menyentuh dan Memijakkan Kaki di Tepian Pasir, ditambah dengan Gajebo tempat Berteduh sebagai daya Tarik Pelancong untuk Memandang Hamparan pasir dan Wahana Permainan Yang ada di sungai Teluk Jering.

Suara Pompong yang Melintas Membelah Sungai Menjadi Alunan suara Menambah Nikmat Berwisata Ke Sungai Teluk Jering Kampar.

Ketika Adzan Berkumandang diwaktu Zuhur tanda mengingatkan Para Wisata yang Muslim untuk Menegakkan Solat, Bertambah Nikmat Sukur menjadi makhluk-Nya yg sempurna yang tidak lupa dengan Penciptanya.

Pasalnya Sungai Teluk Jering ini Berdekatan dengan Mesjid dan Pengurus Mesjid Al Ikhlas Dusun III Teluk Jering tersebut Sangat Aktif Mengingatkan Para Wisatawan untuk menunaikan Solat dan Mesjid Tersebut Juga Merupakan Corong Informasi Wisata.

Wisatawan Yang Datang Ke Sungai Teluk Jering Kampar menikmati Pesona Alam Sungai Jering dan Nikmat Iman Yang selalu diingatkan Untuk Solat Serta Wahana bermain Air Menambah Betah Berwisata, Dengan Tarif Masuk Rp 5.000,- dan Bermain Wahana Air dengan Tarif Murah Menjadikan Wisata Sungai Teluk Jering Menjadi Incaran Para Wisatawan Lokal.(rls)

Editor :