Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Pekanbaru Beri Reward Kepada Personi

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Pekanbaru Beri Reward Kepada Personi

Pekanbaru, Homeriau.com – Sebelum melaksanakan tugas Kedinasan sehari-hari, seperti biasanya seluruh personil polresta pekanbaru mengikuti Kegiatan Apel pagi di halaman polresta pekanbaru, Senin (29/1/2018) Pagi.

Apel pagi yang dimulai pukul 08.00 wib ini langsung dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata,  S.I.K dengan peserta apel para pejabat utama, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Pekanbaru.

Apel pagi tersebut diawali dengan pengecekan kehadiran personil oleh Wakapolresta Pekanbaru, Setelah itu Wakapolresta Pekanbaru memerintahkan 2 orang personil Polresta Pekanbaru untuk mengucapkan Tri Brata, dan Catur Pra Setya. Pengucapan Tri Brata, dan Catur Prasetya diucapkan oleh pengucap dengan lancar, dan jelas serta diikuti oleh seluruh peserta Apel.
Selanjutnya, ada pemandangan yang unik setelah pengucapan ini, dimana terlihat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K langsung mendatangi personil pengucap sambil mengeluarkan dompet yang ada disaku belakang nya. Selanjutnya Wakapolresta Pekanbaru memberikan reward atau penghargaan kepada para pengucap tersebut dengan memberikan sejumlah uang kepada para personil tersebut.

Setelah memberikan reward kepada para pengucap, Wakapolresta Pekanbaru menjelaskan kepada seluruh peserta apel bahwa pengucap telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar, maka personil pengucap harus diberikan reward.

"Terimakasih kepada Brigadir Aidil dan Bripda Fajri mengucapkan Tribrata dan Catrur Pra Setya dengan baik, tegas dan lancar, sehingga kita dapat menghayati dan meresapi nilai – nilai yang tertuang dalam Tri Brata, dan Catur Pra Setya. Apa yang saya lakukan tersebut dengan memberikan reward kepada personil merupakan contoh leading by example dari pemimpin pada bawahannya. Reward tersebut berupa apa saja dan tidak harus berupa uang." Jelas Wakapolresta.Hr**

Editor :