Pimpinan Apel Perdana Setelah Libur Idul Fitri 1445 H, ini Beberapa Hal yang Disampaikan Bupati

Pimpinan Apel Perdana Setelah Libur Idul Fitri 1445 H, ini Beberapa Hal yang Disampaikan Bupati

SIAK - Setelah selesai melaksanakan ibadah di bulan Ramadan serta menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan aktivitas berkantor seperti biasanya, setelah selesai melaksanakan libur lebaran. 

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel bersama Pemerintah Kabupaten Siak, di Lapangan kantor Bupati Siak, yang dipimpin oleh Bupati Siak Alfedri, dan diikuti oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, serta Staff ASN maupun Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. 

Diawal sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan di bulan syawal yang mulia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, nama pribadi, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga seluruh ibadah kita selama di bulan suci Ramadan 1445 H, di terima oleh Allah SWT. 

"Sebagai seorang hamba yang dhoif, jelas kami tidak luput dari salah dan khilaf, oleh karena itu, di pagi hari ini kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Akan tetapi kami tetap terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program dan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat dan dampak positif yang besar kepada masyarakat", ucap Alfedri, Selasa (16/4/2024). 

Oleh karena itu, Bupati Alfedri berharap kepada seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus bisa berubah menjadi lebih baik dan menciptakan inovasi yang berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah sudah adanya Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Siak, yang berada di Kecamatan Mempura. Serta sudah adanya UPTD administrasi Kependudukan yang ada di setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak",jelasnya. 

Kemudian, Alfedri menambahkan, sudah banyak program-program dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti peningkatan kesehatan, kesejahteraan, pendidikan dan lain sebagainya, akan tetapi masih banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya. 

"Oleh karena itu, saya berharap kepada para Dinas terkait yang mempunyai program dan kegiatan yang berkaitan dengan Pelayanan kepada masyarakat secara langsung tersebut, sosialisasikan program dan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga seluruh masyarakat mengetahuinya", harap Siak tersebut.inf

 

 

Editor : Ank