Pj Bupati Hambali, Resmikan Mes Kampar di Jakarta Yang Di Beri Nama Pejuang Kampar

Pj Bupati Hambali, Resmikan Mes Kampar di Jakarta Yang Di Beri Nama Pejuang Kampar

Jakarta - Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH Bersama Ketua DPRD Faisal ST,MT, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri M.Si, Asiten dan Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Kampar, menghadiri dan meresmikan langsung Mess Kampar Jakarta pada Jum'at 12/1/2024. 

Mess Kampar di Jakarta yang di beri nama salah seorang pejuang Kampar yakni Mahmud Marzuki ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar untuk membantu para mahasiswa atau masyarakat Kampar yang ada keperluan di Jakarta untuk dijadikan rumah singgah bagi masyarakat. 

Saat meresmikan Mess Kampar Jakarta, Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MH menyampaikan bangunan ini telah siap kita bangun dan ini merupakan sebuah bangunan yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang ada keperluan berobat dan kuliah di Jakarta, di harapkan mess ini bisa di manfaatkan sebaik - baiknya, "Mess ini dapat menjadi sekretariat untuk mahasiswa asal kampar yang ada di jakarta." Ujar Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MH yang di dampingi juga Pj.Ketua TP - PKK Ny.Ricana Djayanti Hambali

Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MH menyampaikan gagasan dan ide untuk membangun mess ini berasal dari bupati-bupati terdahulu, untuk itu harus dihargai, kemudian untuk pemberian nama mess, sengaja dibuat nama Mahmud Marzuki untuk mengingat jasa pahlawan dari Kampar.

"Mari kita bersama-sama memanfaatkan gedung ini, dengan adanya fasilitas ini bisa kita manfaatkan dengan baik, selain untuk menginap, juga bisa dijadikan untuk tempat berkumpul masyarakat Kampar Jakarta karena sesungguhnya dengan kebersamaan kita bisa menjadi kokoh, marilah ke depan kita bersama-sama menata Kabupaten Kampar ini, mulai dari pemerintah tentunya juga dengan dukungan masyarakat kabupaten kampar," harap Hambali.

Sementara itu, Fauzi Ishak Ketua Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) dalam sambutannya mengatakan bahwa, dibangunnya mess ini adalah berkat kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kampar bagi masyarakat yang ada di Jakarta.

"Untuk itu marilah kita jaga dan manfaatkan gedung ini dengan baik agar bisa tetap berdiri kokoh, mari kita saling bekerja sama dan saling support untuk masyarakat Kampar Jakarta yang lebih baik," ungkap Fauzi Ishak.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan batu prasasti oleh Penjabat Bupati Kampar sebagai tanda diresmikannya Mess Kampar Jakarta tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Pembangunan Setda Provinsi Riau/dan juga Pj Bupati Kampar pada masanya H. Muhammad Firdaus SE MM, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, STP, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri MSi, Asisten/Kepala OPD/ Kepala Bagian dan Ketua Umum Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta Fauzi Ishak, Kepala Badan penghubung Provinsi Riau Ridho, SSTP, MSi, Lurah Kemayoran/diwakili Kasi Pemerintahan Mardiati.

 

 

Editor : Ank