Pj Bupati Kampar Apresiasi Kepala Desa dan Masyarakat Sialang Kubang

Pj Bupati Kampar Apresiasi Kepala Desa dan Masyarakat Sialang Kubang

KAMPAR - Atas nama Pemerintah dan atas nama pribadi Kami mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat dan Kepala Desa yang telah menggelar penyambutan Tahun baru Islam 01 Muharram 1445 H /2023 M, Ini tidak mudah perlu persatuan dan kebersamaan hingga dapat digelarnya kegiatan yang sangat besar ini.

 

Ini merupakan bentuk peningkatan dan Berhijrah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu pagelaran Wayang Kulit Bersama Dalang Ki Tantut Sutanto dengan pengajaran perjuangan islam melalui wayang kulit sebagai pelestarian adat dan budaya, Selamat datang di Kampar KI Dalang Tantut Susanto yang sudah di tunggu - tunggu masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM Datuok Sinaro pada acara penyambutan tahun baru islam 1445 H /2023 M yang diadakan Desa Sialang Kubang Kecamatan Perhentian Raja, Ahad (30/7/2023), Malam. 

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar diantaranya Pimpinan DPRD Kampar Toni Hidayat, Habiburrahman, Iib Nursaleh, Anshar, S. Ag, Ali Sobirin, S.Ag, Tokoh masyarakat Kampar yang juga Mantan Bupati Kampar Burhanudin Husin, MM dan Ibu, Ketua Baznas Kampar Purwadi, Ketua DPW IKJR Lilik Sugiarto, Tampak juga hadir Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Camat Perhentian Raja Agus S. Wiyana, S. Pdi, Kepala Desa Sialang Kubang Suprianto dan tokoh masyarakat, Alim, ulama dan tokoh pemuda.

Firdaus dalam sambutannya, kami sangat mengapresiasi seluruh elemen dan komponen masyarakat Desa Sialang Kubang  khusunya Kepala Desa Sialang Kubang yang telah melaksnakan penyambutan tahun baru Islam Muharram 1445 H Dengan berbagai kegiatan yakni pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit. 

Dengan penyambutan tahun baru Islam Ini kita berharap dapat lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya, mari kita bangun Kampar yang lebih baik, Semnagat dan jiwa yang baru untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Kampar. Inf

 

 

Editor : Ank