Pj Bupati Kampar Ikuti Sosialisasi dan Pembagian Kuota Beasiswa Indonesia Emas Daerah

Pj Bupati Kampar Ikuti Sosialisasi dan Pembagian Kuota Beasiswa Indonesia Emas Daerah

Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus ,SE,MM di wakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah, SE, M. Si mengikuti Sosialisasi dan Pembagian Kuota Beasiswa Indonesia Emas- Daerah melalui Zoom Meeting bersama Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Rabu, 01/11/2023, Zoom Meeting ini juga di ikuti oleh seluruh Pemerintah Daerah Se Provinsu Riau. 

Dalam Zoom Meeting tersebut Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Himmatul Hasanah, MP menyampaikan bahwa APKASI memandang perlunya kehadiran Pemerintah Kabupaten untuk menanggulangi masalah kesenjangan pendidikan dan perlunya mempersiapkan generasi emas 2045 dengan cara memberikan pendidikan terbaik bagi Putera - puteri daerah. 

Sehingga APKASI terpanggil untuk mempasilitasi proses bertemunya Putera - puteri terbaik daerah dengan pemerintah kabupaten dan perguruan tinggi terkemuka melalui Program Beasiswa Indinesia Emas - Daerah. 

Selanjutnya Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah SE, M. Si menyampaikan Program Beasiswa Indinesia Emas - Daerah ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia dalam mendukung rencana pembangunan jangka panjang nasional menyongsong indonesia emas 2045 melalui pemerataan kualitas pendidikan di daerah. 

"Saya mengapresiasi program-program Apkasi yang telah berjalan, terutama dalam bidang pendidikan, dan semoga Program Beasiswa Indonesia Emas-Daerah ini dapat berjalan sukses". Tambah Ramlah. Adv

Editor : Ank