Pj Bupati Kampar Sampaikan Laporan Triwulan III ke Kemendagri, Penanganan Kemiskinan Ekstrem

Pj Bupati Kampar Sampaikan Laporan Triwulan III ke Kemendagri, Penanganan Kemiskinan Ekstrem

JAKARTA - Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol. MM Melakukan Penilaian Triwulan III Pejabat Kepala Daerah Di Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta, 9/3/2023. Laporan Triwulan ini merupakan laporan bulan Desember 2022 - Februari 2023, ini sesuai dengan petunjuk dan amanat dari SK Menteri Dalam Negeri 131.14-1222 tahun 2022 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau pada tanggal 23 Mei 2022. 

Pada kesemapatan tersebut Dr Kamsol menyampikan laporannya di hadapan Tim Evaluator diantaranya Sekretaris Itjen 

Dr. Muhamad Nur, ME, CRGP, CGCAE, CFrA . inspektur khusus Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM . inspektur 1 Bachtiar Sinaga , SE, MM . inspektur 3 Dr. Deddy Winarwan, S.STP.,M.Si . inspektur 4 Drs. Arsan Latif, M.Si . Wastama Drs. Azwan, M.Si . Tenaga Ahli Nizwar Affandi. 

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Itjen Muhammad Nur menyampaikan bahwa laporan ini harus Disampikan setiap tiga bulan sekali terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang di pimpin oleh Penjabat baik Gubernur maupun Bupati /Walikota se Indonesia, alhamdulilah kali ini Pj Bupati Kampar telah dapat hadir guna menyampikan laporan penyelenggaraan pemerintah, Pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Kampar " Muhammad Nur yang didampingi oleh Para Evaluator Kementerian Dalam Negeri. 

Sementara itu Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi Assisten III Bidang Administrasi Umum Ir . Azwan . Kadis PUPR Kampar Afdal, ST, MT, Plt Kepala Dinas Dikpora H Aidil, Mewakili Kadis Kesehatan dr. Asmara Fitrah Abadi . Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan,, S. STP, M. Si. 

Laporan ini berkaitan dengan penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, dari laporan sebelumnya bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan yang terbaik dan mendapat apresiasi langsung dari Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian yang disampaikan Melalui Zoom Meeting beberapa waktu lalu. 

Pada laporan ini juga memuat luasan wilayah Kampar, jumlah penduduk maupun serapan dan komposisi Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah Setahun yang lalu maupun APBD Kampar Tahun berjalan saat ini. Begitu juga terhadap anggaran Mandatori seperti Pendidikan, Kesehatan dan infrastruktur. Adv

 

Editor : Ank