Pj Bupati Kamsol Ungkap Kampar Ekspor Hasil Produk UMKM Ke Malaysia Dan Vietnam

Pj Bupati Kamsol Ungkap Kampar Ekspor Hasil Produk UMKM Ke Malaysia Dan Vietnam

BANGKINANG - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol terima kunjungan Ketua Forum UMKM Kampar, Zulher terkait ekspor barang UMKM hasil produksi Kabupaten Kampar, Senin (20/2/2023).

Pj Bupati Kampar mengaku bersyukur adanya peningkatan terhadap produksi UMKM di Kabupaten Kampar, salah satu produk yang hari ini akan dieskpor, diantaranya keripik nanas dan abon patin.

"Alhamdulillah dari hasil kerja keras kita bersama, salah satu produk hasil UMKM Kampar kita hari ini akan dieskpor di negara Malaysia dan Vietnam. Semoga pencapaian kita itu muda-mudahan akan ada peningkatan terkait penjual produk hasil UMKM Kampar ini," ungkapnya.

Kamsol juga mengatakan banyak sisi positifnya menggesa hasil produk UMKM yang berada di Daerah Kabupaten Kampar, salah satunya bisa meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat pelaku UMKM.

Sementara ketua Forum UMKM Kampar, Zulher mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungan Pj Bupati Kampar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. "Semoga kedepannya sinergitas antara Forum UMKM Kampar dan Pemda Kampar semakin terjalin dengan baik. Muda-mudahan kedepannya akan ada hasil-hasil produksi lainnya yang kita ciptakan dan untuk dieskpor ke negara tetangga," ujarnya.***

 

 

Editor : Ank