Pj Sekda Kampar Lepas Pawai Taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan H/2024 M

Pj Sekda Kampar Lepas Pawai Taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan H/2024 M

KAMPAR - Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Penjabat Sekda Kampar Drs. H. Yusri M.Si .Didampingi Camat Rumbio Jaya Ramzi melepas Pawai Ta'aruf Ke-8 dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Masjid Al-Quddus Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya yang tinggal beberapa hari lagi. Minggu,3/3/24.

Yusri mengatakan selaku Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur, ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, peserta, serta semua pihak yang telah turut serta dalam menyelenggarakan Pawai Ta'aruf Ke-8 ini dengan begitu semarak dan penuh kebersamaan dapat dirasakan menjelang datangnya Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Pawai Ta'aruf yang kita selenggarakan ini bukanlah sekedar ritual biasa, melainkan sebuah wujud nyata dari kebersamaan dan kekompakan umat dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan" Kata Yusri, M.Si.

Yusri mengatakan salam setiap langkah yang diambil, terpancarlah semangat persaudaraan, kebersamaan, serta rasa keikhlasan yang harus senantiasa kita pupuk dalam setiap aspek kehidupan, Alhamdulilah Allah Memberikan kita umur panjang semoga kita masih dipertemukan dengan bulan yang suci dan berkah ini.

Bulan Ramadhan, bukanlah sekadar bulan puasa semata, melainkan bulan penuh berkah yang penuh dengan peluang untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, memperbaiki diri, serta meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan kita. Mari kita manfaatkan setiap detik dan napas yang Allah anugerahkan kepada kita selama bulan suci ini dengan sebaik-baiknya. Tambahnya lagi.

Yusri menghimbau dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera menjelang, marilah kita tingkatkan lagi semangat dan kebersamaan kita dalam menjalankan ibadah-ibadah yang telah ditetapkan oleh agama kita. Jadikan bulan yang penuh ampunan ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri, meraih keberkahan, serta menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan acara Pawai Ta'aruf Ke-8 ini. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan bulan Ramadhan yang akan segera tiba dapat menjadi ladang amal bagi kita semua.

Mari kita terus bersatu, berkolaborasi, dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kampar yang semakin maju, sejahtera, dan berkah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua" Tutup Yusri lagi.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya Ramzi, S.Pd, M. Si yang didampingi oleh para Kepala Desa Set Kecamatan Rumbio Jaya, Forkopimcam Kecamatan Kampar, Ninik Mamak, alim ulama, tokoh masyarakat tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan rasa gembira dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dan ini merupakan yang kedelapan kali diselenggarakan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh sekolah yang berada di Desa Alam Panjang, organisasi masyarakat desa, pengajian dan masyarakat umum, kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH melalui Pj Sekda Kampar atas dukungan dan support atas terlaksananya kegiatan ini terutama Kepala Desa dan masyarakat desa Alam Panjang " Tutup Ramzi. Adv

 

 

Editor : Ank