Pj Sekda Ramlah Tegaskan Akan Perjuangkan Nasib Honorer Keperawatan

Pj Sekda Ramlah Tegaskan Akan Perjuangkan Nasib Honorer Keperawatan

Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ramlah, SE, M.SI Membuka secara resmi Seminar Keperawatan, yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota , Senin, (31/7/2023).

 

Kegiatan yang digelar oleh PPNI Kabupaten Kampar ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kampar Habiburahman, Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau Ahmad Yusuf, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kampar H. Purnomo S.Kep, M.Si, Sekretaris DPD PPNI Kampar H. Bustami, S.Kep, M.Pd, Plt. Sekretaris Dinas Kesehatan Ns. Erfan Djunaedi serta tamu undangan lainnya.

Dalam seminar Keperawatan ini mengusung Tema “Motivasi Perizinan Praktek Perawat Profesional Untuk Menggapai Kesejahteraan” dan dihadiri juga 3 Narasumber dalam Seminar ini yaitu Ns. Ari Pristiana Dewi, M.Kep, Ns. Erfan Djunaedi, S.Kep, dan Ns. Afriadi Hamid, S.Kep, CSCM.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ramlah SE, M.Si mengatakan bahwa saya mengapresiasi acara seminar yang dilakukann oleh PPNI ini karna perawat merupakan ujung tombak dalam mengawal Kesehatan masyarakat kampar sampai Ke Desa-Desa.

“Saya berharap dengan adik-adik yang telah berjuang untuk kesehatan masyarakat kabupaten Kampar bahkan sampai kedesa-desa saya sangat berterimakasih semoga P3K nanti Banyak Keperawatan yang terjaring dan Lulus dalam hal itu.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Seminar keperawatan ini adalah kesempatan yang berharga untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan penemuan terbaru dalam dunia keperawatan. 

“Saya yakin, dengan semangat kolaborasi dan saling mendukung, kita dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan layanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Kampar.”ungkapnya.

“Melalui seminar ini, saya berharap ada gagasan inovatif dan solusi praktis yang dihasilkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit, puskesmas, klinik, dan masyarakat. Mari kita semua bersama-sama berkontribusi dalam mencapai visi kita untuk kesehatan yang lebih baik bagi Masyarakat Kabupaten Kampar.”ungkapnya.inf

Editor : Ank