Pj.Bupati Kampar Ikut Rakor Virtual Tentang Pengendalian Inflasi Di Daerah

Pj.Bupati Kampar Ikut Rakor Virtual Tentang Pengendalian Inflasi Di Daerah

Bangkinang Kota - Penjabat Bupati Dr.H.Kamsol MM yang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si mengikuti rakor melalui virtual zoom meeting tentang pengendalian inflasi di Provinsi, Kabupaten/Kota, dimana rakor virtual itu dilaksanakan di lantai II Kantor Bupati Kampar pada Senin,14/11/2022. 

Turut mengikuti rakor virtual itu, Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kampar Drs. Yusri, M.Si , Wakapolres Kampar Kompol.Rachmat Muhammad Salihi SIK,MH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Afdal ST,MT, Kepala Dinas Sosial Drs.Muhammad M.Si, Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril S.STP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir.Cokroaminoto, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan yang diwakili Sekretaris Dinas Perhubungan Kholis Febriyasmi S.STP, Kabag Perekonomian Zamhur.

Usai mengikuti rakor virtual, Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM menyampaikan sekarang ini,Adapun persediaan KCP Kampar per tanggal 11 November 2022 terdiri dari, 938,292 Kg beras CBP, 157.500 Kg beras komersial, 85.000 liter minyak goreng, 35.000 Kg Gula. 

"dengan itu kita Pemerintah Kabupaten Kampar harus terus meningkatkan pangan di daerah Kabupaten Kampar agar inflasi di daerah kita bisa di tangani dan di stabilkan " Ujar Kamsol 

Dr.H.Kamsol MM juga berharap agar seluruh Stakeholder bisa mensupport Pemda Kampar dalam melakukan penanganan pengendalian inflasi, agar nantinya di Daerah Kabupaten Kampar harga harga pangan bisa tetap stabil. Adv

Editor : Ank