PKK Kecamatan Tambang dilantik

PKK Kecamatan Tambang dilantik


Tambang, homeriau.com - Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan  Keluarga (TP PKK) Kecamatan harus mampu menjadi Penggerak dalam pelaksanaan program pokok PKK di Desa-desa dalam mewujudkan keluarga sejahtera.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur'aini Azis yang diwakili oleh Wakil  Ketua Kelompok Kerja (Pokja) IV Jasniwati Herlin pada pengarahannya usai melantik Resti Yuslitia Al kautsar sebagai Ketua TP PKK Kecamatan tambang yang diadakan di Aula Kantor Camat Tambang pada hari, jumat 16/3. 

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tambang Al Kautsar yang diwakili  Sekretaris Kecamatan Tambang Abukari, Ibu Kepala desa se Kecamatan Tambang, Anggota dan pengurus PKK Se Kecamatan Tambang dan Pegawai dan staf di Kantor Camat Tambang. 

Dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bahwa dengan pelantikan ini kami berpesan agar dapat menghidupkan dan mengembangkan program pokok di Kecamatan tambang, Bina masyarakat, Bina PAUD, jalankan usaha keluarga dan kembangkan industri rumah tangga " Pesan Jasniwati. 

Oleh sebab itu laksanakan dengan baik tanggung jawab dan amanah yang telah di berikan " pinta Jasniwati lagi. 

Kepada ibu Resti Yuslitia Sebagai ketua  kecamatan hendaknya mampu menjadi motor Penggerak PKK di kecamatam Tambang dan pengayom Bagi PKK desa yang ada di kecamatan tambang. 

"Mari kita tingkatkan kerja ikhlas dan Dharma bhakti dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kampar untuk mewujudkan keluarga Kampar yang sejahtera dan bahagia" Pesan Jasniwati menirukan pesan Nuraini Azis.

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Tambang Resti Yuslitia Al Kautsar usai dilantik mengatakan siap untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan, usai pelantikan ini ia bersama dengan pengurus kecamatan akan langsung menyusun program kegiatan untuk dilaksanakan di Desa-desa, dan kami mohon bimbingan dan petunjuk dari PKK Kabupaten " Kata Resti Yuslitia Al Kautsar mengakhiri sambutan.

Kegiatan pelantikan ditandai dengan pembacaan SK pelantikan dan pengambilan sumpah dan penyerahan SK Pelantikan kepada Resti Yuslitia. (Diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau