Plt Bupati, Kekompakan Merupakan Aset Negara

Plt Bupati, Kekompakan Merupakan Aset Negara


Kampar, homeriau.com – Dalam menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan setiap saat dalam hidup bermasyarakat itu sudah merupakan aset negara.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dalam sambutannya saat menghadiri acara pembukaan Diklat Terpadu Dasar Ansor dan Banser Angkatan XVI sekaligus Harlah NU ke-93  Desa Utama Karya Kecamatan Kampar Kiri Tengah, jumat malam (25/1/19).

Lebih lanjut Catur Sugeng menjelaskan ucapan selamat kepada para calon anggota Banser yang secara resmi dibuka Diksarnya. Begitu juga ucapan sepamat sepada kepada NU semoga semakin selalu kompak.

Untuk lebih diketahui bahwa kemerdekaan Negara Indonensia ini jelas karean kekompakan seluruh bangsa, harus kita sadari dengan kekompakan para pahlawan yang seadanya disaat itu bisa meraih kemerdekaan. Hal itu membuktikan bahwa kekompakan modal utama untuk meraih kemerdekaan dan menjaga NKRI.

Dengan demikian kekompakan Banser dan NU juga merupakan garda terdepan dalam menjaga NKRI. Apabila kita sudah saling menyerang sesama kita, tidak perlu negara lain menjajah dengan sendirinya negara kita akan hancur. “Terang Catur”.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksana Ermo  Zuhut menyampaikan bahwa Diklat Teepadu tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai 25 sampai 27 Januari 2019, dimana peserta yang dikuti Diklat le ih kurang 50 orang.
Hadir juga pada kesempatan tersebut , Abdul Wahid,  Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira,SIK,MH, Ketua Banser Riau Purwaji, Ketua NU Kampar Purwadi, Camat Kampar Kiri Tengah Martius. (Diskominfo mzk).

Editor : HomeRiau