Proges Sasaran 3 Mencapai 50 % Semenisasi Jalan Terus Dikebut Pengerjaan nya

Proges Sasaran 3 Mencapai 50 % Semenisasi Jalan Terus Dikebut Pengerjaan nya

Teluk Meranti – Resmi dibuka tanggal 11 Oktober 2022, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 yang dipusatkan di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, sudah berjalan. Sejumlah pekerjaan fisik seperti semenisasi jalan yang sedang berlangsung. Jika dipersentasekan telah mencapai 50 persen dari target penyelesaian.

“Sejumlah pekerjaan fisik dalam program itu dapat dikerjakan dengan baik karena terbina hubungan manunggal dengan rakyat,” ungkap Pawas Sasaran 3 Kapten H. Simbolon.

Lebih lanjut Kapten Arh H. Simbolon mengatakan, kemanunggalan TNI dan Rakyat ciri khas utama TNI dalam melaksanakan tugas. Karena TNI tidak dapat dipisahkan dari Rakyat. “Rakyat adalah Ibu kandung TNI. Kemanunggalan ini harus selalu dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk kegiatan TMMD ke-115 kali ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan TMMD adalah untuk memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat dengan cara bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya.

“Diharapkan dalam waktu 30 hari kerja seluruh pekerjaan sudah selesai 100 persen sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan yang di bangun oleh TNI,” terangnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank