Program Babinsa Masuk Dapur, Bantu Meringankan Ekonomi Masyarakat

Program Babinsa Masuk Dapur, Bantu Meringankan Ekonomi Masyarakat

Kampar - Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR terus menjalankan program Babinsa Masuk Dapur, sebagai salah satu wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa Serka Bambang Heriyanto,kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Desa Mentulik, Kec. Kampar Kiri Hilir, Kab. Kampar. Riau. Kamis (16/02/2023).

Babinsa Masuk Dapur ini merupakan tindak lanjut program yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat.

Babinsa Koramil 05/KK Serka Bambang Heriyanto menegaskan, Tujuan program Babinsa Masuk Dapur, dalam rangka meringankan ekonomi masyarakat, tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga bersilaturahmi kepada warga binaan.

“Jadi, tidak hanya kita bersilaturahmi tetapi sekalian memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu khususnya,” tutur Babinsa Bambang Heriyanto.

Pada kesempatan yang sama, Mirzak (71), warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa dengan program masuk dapur nya ini.

“Memang bapak-bapak Tentara ini, selalu ramah dan baik kepada kami. Tidak hanya itu, juga sering memberikan bantuan, baik berupa sembako maupun bantuan tenaga,” ucap warga.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank