Puluhan Pelanggar Kembali Terjaring Razia Hari ke-5 Ops Zebra Siak 2017 di Polres Kampar

Puluhan Pelanggar Kembali Terjaring Razia Hari ke-5 Ops Zebra Siak 2017 di Polres Kampar

 

 

 

BANGKINANG, homeriau.com - Senin 6 November 2017 pukul 06.30 wib, Satuan Lalulintas Polres Kampar kembali melaksanakan Razia Ops Zebra Siak 2017 di Jl. Prof. M. Yamin. SH sekitar pertigaan RSUD lama Bangkinang.

Razia dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Khamry Gufron didampingi Kanit Regident Ipda Ferri Martianus SH dengan melibatkan sekitar 20 personel Satuan Lalulintas Polres Kampar.

Seperti pelaksanaan razia sebelumnya, sasaran razia Ops Zebra ini meliputi pemeriksaan surat kendaraan dan kelengkapan pengendara, pemeriksaan komponen wajib kendaraan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang berpotensi sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas. 

Pada razia kali ini terjaring 24 pelanggar lalulintas dan kemudian dilakukan penilangan, para pelanggar masih didominasi pengendara roda dua sebanyak 13 pelanggar, mobil penumpang pribadi 7 pelanggar, mobil penumpang umum 2 pelanggar dan mobil angkutan barang 2 pelanggar.

Pelaksanaan Razia berlangsung sekitar satu jam dan berakhir pada pukul 07.30 wib, selama kegiatan razia ini situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Editor : HomeRiau