Pupuk Sinergitas, Danramil 16/Tapung Hadiri Serah Terima Kapolsek Tapung Hulu

Pupuk Sinergitas, Danramil 16/Tapung Hadiri Serah Terima Kapolsek Tapung Hulu

Tapung Hulu,- Bentuk Sinergitas UPIK Tapung Hulu, Kapten Inf Devi Khairul Edward Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Kecamatan Tapung Hulu bertempat di Kantor Polsek Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Sabtu kemarin (04/11/2023).

Serah terima antara Kapolsek Tapung Hulu yang lama AKP Nurman S.H.M.H kepada Kapolsek Tapung Hulu yang baru Iptu Wel Ettria S.S. M.H tersebut dihadiri juga oleh Camat Tapung Hulu bapak Wira Sastra S.STP, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward, Kapus Suram dan Senama Nenek, Kepala Desa se-Kecamatan Tapung Hulu, Toga, Tomas, Todat dan masyarakat se Kecamatan Tapung Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan Ucapan selamat kepada Kapolsek Tapung Hulu yang baru Iptu Wel Ettria S.S. M.H dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Nurman S.H. M.H.

“Saya beserta Jajaran mengucapkan Selamat bertugas kepada Kapolsek Tapung Hulu yang baru dan Kepada Kapolsek yang Lama saya juga mengucapkan terima kasih sudah menjalin kerjasama yang baik antara Koramil 16/Tapung dan Juga Polsek Tapung Hulu dalam menciptakan wilayah Kecamatan Tapung Hulu aman dan kondusif,"Ucap Danramil.

Danramil berharap agar kedepannya dapat terus bersinergi bersama Tiga Pilar di Kecamatan Tapung Hulu untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," pungkas Danramil

 

 

 

 

Editor : Ank