Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Kejari Kampar Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Kejari Kampar Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

BANGKINANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II kepada pegawai dan honorer dilingkungan Kejari, Selasa (20/4/2021).

Pada hari ini ada 50 orang yang di Vaksin di Kejari Kampar, 48 tahap dua, dan dua orang tahap pertama yang terdiri dari Jaksa, Pegawai, honorer dan para scurity.

Pelaksana ini bekerjasama dengan Puskesmas Bangkinang Kota dan dari tahap pertama hingga kedua ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanullang, Kejaksaan ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi yang di galakkan  pemerintah untuk memutus dan menekan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita dari Kejari Kampar ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi yang dianjurkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan kejari Kampa,"ujarnya.

Ditambahkannya, dengan Vaksinasi ini pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir sehingga semua aktifitas bisa berjalan dengan nirmal kembali.

"Semoga dengan Vaksinasi ini kita semua bisa terhindar dari Virus Corona dan pandeni ini bisa cepat berlaku sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,'harapnya 

(Ang)

Editor : Ank