Raker Bersama Media Masa, DPPPA Pekanbaru Optimis Raih Predikat KLA Madya

Raker Bersama Media Masa, DPPPA Pekanbaru Optimis Raih Predikat KLA Madya

Pekanbaru, Homeriau.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru menggelar rapat Kerja bersama media massa di ruang rapat Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (23/3).

Rapat kerja Media Massa tersebut dibuka secara resmi Asisten lll Setdako Pekanbaru, Baharudin. Dalam pembukaan dirinya sangat optimis kota Pekanbaru bakal meraih predikat Kota Layak Anak (KLA) tingkat Madya. 

"Itu semua tidak terlepas dari terjalinnya hubungan baik antara pemerintah dengan media massa dalam mewujudkan Pekanbaru jadi Kota Layak Anak," Jelas Baharudin. 

Untuk menyatukan persepsi antara Pemerintah dengan Media Massa,  DPPPA Pekanbaru mengadirkan dua narasumber yang profesional pertama Wakil Ketua Gugus KLA Pekanbaru, Dra HJ Rosmawati APT MSI yang menjelaskan kebijakan  nasional untuk pengembangan kota layak anak (KLA) dan GM Pekanbaru Khairul Amri yang menjelaskan peran media massa dalam mewujudkan KLA. 

Kelapa Dinas DPPPA Pekanbaru, Mahyuddin juga berharap dengan terjalinan kerjasama dengan media massa sekota Pekanbaru bisa memberikan sosialisasi seluruh program - program Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan Kota Layak Anak. 

"Mari kita bersama bersinergi guna meningkatkan status Kota Pekanbaru dari predikat pratama menjadi Madya," pungkasnya.Hr/kim

Editor :