Rakor Bersama Menteri Pertanian, Sekda Kampar ; Peremajaan Sawit Rakyat Sangat Ditunggu Masyarakat

Rakor Bersama Menteri Pertanian, Sekda Kampar ; Peremajaan Sawit Rakyat Sangat Ditunggu Masyarakat

Jakarta,- Pj.Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri.M.Si mengikuti acara Rapat Koordinasi Kelapa Sawit Nasional dengan tema Optimisme Pembangunan Perkebunan 2023 Akselerasi Pencapaian Peremajaan Sawit Rakyat bersama Menteri Pertanian RI Prof.Dr. Syahrul Yasin Limpo.SH.M.Si, MH yang dipusatkan di Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat, Senin (27/2) program ini sangat di tunggu - tunggu oleh masyarakat, semoga Kabupaten Kampar Provinsi Riau dapat merasakan program peremajaan sawit yang jumlahnya cukup banyak. 

 

Sebagimana di ketahui bahwa pada tahun 2023 ini, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Perkebunan, telah mendistribusikan target program PSR di 20 Provinsi dan 112 Kabupaten/Kota yang berpotensi mengajukan usulan program PSR melalui pengusulan Dinas Daerah Kabupaten/Kota dan Dinas Daerah Provinsi" Kata Yusri lagi. 

Sedangkan distribusi target untuk pengusulan kemitraan dengan Perusahaan Perkebunan berada di 11 Provinsi dan 24 Kabupaten/Kota" Tambahnya lagi. 

Kita berharap program ini dapat menyentuh seluruh perkebunan sawit terutama milik masyarakat, ini sangat membantu dalam meringankan beban dan permodalan masyarakat, karena ini yang selalu terima keluhan masyarakat " Tutup Yusri.**

Editor : Ank