Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Kecamatan Kuok

Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Kecamatan Kuok

Kuok - Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Kuok kabupaten Kampar diaula kantor camat Kuok, selasa 21/6/22.

Dihadiri ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro, wakil ketua MPC PP Al Ansori, camat Kuok Herman, polsek Bangkinang Barat yang mewakili, danramil yang mewakili, kades Merangin Yan Parnizal.,korwil MPC Ricky Comod dan para ketua PAC PP beserta anggota PP se-kabupaten Kampar.

Ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro dalam arahan menyampaikan, " menegaskan bahwa pemuda pancasila bukan ormas yang menakut-nakuti masyarakat, justru sebaliknya jikalau ada masyarakat membutuhkan bantuan pemuda pancasila, kita wajib membantunya," tegas Evan. 

Ditambahkannya jikalau ada PAC maupun para anggotanya yang berprilaku meresahkan masyarakat,laporkan kepada kami biar kami tindak tegas karena pemuda pancasila bukan lagi mengandalkan otot, tapi otak," pungkas Evan. 

Kades Merangin Yan Parnizal dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kami aparatur desa dan masyarakat mendukung keberadaan PAC PP kecamatan Kuok dalam menjalankan program-program MPC PP kabupaten Kampar. 

Sementara itu camat Kuok Herman dalam kesempatannya menyampaikan," bahwasanya selama menjabat camat sudah dua kali menghadiri RPP PAC, pertama PAC 13 Koto Kampar kedua RPP PAC Kuok.

Kami pemerintah kecamatan siap bersinergi dengan PAC PP kecamatan Kuok demi kemajuan bersama tentunya dalam hal-hal yang positif tutup," Herman. (Rano) 

Editor : Ank