Ratusan Masyarakat Hantarkan Zulhusni Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naumbai

Ratusan Masyarakat Hantarkan Zulhusni Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naumbai


KAMPAR, homeriau.com - Dihantar hampir ratusan pendukungnya Zulhasni SE,Sy secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Naumbai Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar ke Sekretariat Panitia Pilkades di Kantor Desa Naumbai,Senen pagi(28/10/2019).

Setiba di Kantor Desa Naumbai Zulhasni langsung diterima Ketua Panitia Pemilihan  dan para anggota lainnya.

Dikatakan tokoh mudah naumbai yang sehari - hari bekerja di salah satu Bank di Kampar ini, keinginan dirinya untuk maju di Pilkades Naumbai kali ini adalah panggilan hati nurani untuk membangun  Desa Naumbai ke arah yang lebih baik lagi serta bangkit dari berbagai sektor yang ada," ujarnya.

"Bangkit di bidang Perekonomian, bidang Kepemudaan, Olahraga, Keagamaan dan bidang lainnya dengan meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Naumbai yang merupakan daerah penyangga Ibukota Kabupaten Kampar," terangnya.

Ditambahkannya,kedepan  Dana Desa (DD) kita jangan terfokus ke pembangunan fisik saja, kita akan manfaatkan DD ini ke bidang lain seperti pemberdayaan masyarakat dengan menggali potensi yang ada di desa kita ini agar Dana Desa bisa tepat guna dan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kita," katanya lagi.

Untuk mewujudkan itu semua tentu saya butuh dukungan dari masyarakat Naumbai, karena saya yakin kalau kita bersama pasti bisa mewujudkan Naumbai Bangkit di segala bidang," tuturnya.

"Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkades di desa kita ini dengan aman dan damai demi desa yang kita cintai ini," pungkasnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Kades, Zulhusni dan ratusan masyarakat yang ikut menghantarkan dirinya melanjutkan kegiatan makan bersama yang diiringi solawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai wujud syukur mereka serta harapan sosok muda itu untuk merubah wajah Naumbai 6 tahun yang akan datang.



(pal/rano)

Editor : HomeRiau