Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77  Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Potong Tumpeng Bersama

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77 Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Potong Tumpeng Bersama

Pelalawan - Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras Kodim 0313/Kpr, mewakili Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon, memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polsek Pangkalan Kuras di halaman Kantor Polsek pangkalan Kuras Kecamatan pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu,(1/7/2023).

Kegiatan Potong tumpeng bersama dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-77 ini di harapkan dapat membangun solidaritas dan kekompakkan antara TNI dan Polri kedepanya.

Kapten Arh H.Simbolon dalam Pesan nya menyampaikan ucapan Selamat Hut Bhayangkara kepada seluruh anggota Polsek Pangkaln Kuras, semoga dapat menjadi Polisi yang lebih baik lagi, serta selalu menjaga kekompakan dan solidaritas terhadap TNI-Polri kedepanya.

Dengan adanya kejutan tersebut anggota Polsek merasa sangat senang karena ini membuktikan bahwa Koramil 04/PKl kuras bersama Polsek Pkl kuras tetap kompak dan solid untuk mengamankan NKRI mampu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam tugas.

Ucapan Hut Bhayangkara ke-77 ini di iringi dengan harapan semoga polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya terap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI.

 

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank