Rayakan HUT Kabupaten Kampar, Anggota Koramil 01/Bkn Main Sepak Bola Pakai Sarung

Rayakan HUT Kabupaten Kampar, Anggota Koramil 01/Bkn Main Sepak Bola Pakai Sarung

Bangkinang - Angota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr iku meramaikan ulang tahun Kabupaten Kampar dengan ikut serta bermain sepak bola dengan mengenakan sarung saat merayakan HUT ke-72 Kabupaten Kampar, di lapangan bola Desa muara uwai, kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kamis (03/02/2022).

Angota Koramil 01/Bkn di pimpin Pelda Zulfikar bermain sepak bola dengan mengunakan sarung saat merayakan HUT ke-72 Kabupaten Kampar di lapangan bola desa muara uwai

Banyak acara yang di adakan untuk merayakan Hari HUT ke-72 Kabupaten Kampar, Salah satunya pertandingan sepak bola pakai sarung yang digelar di desa muara uwai, tarik tambang dan lari karung yang, Bertempat di lapangan lapangan bola desa muara uwai, pertandingan digelar sejak pagi hingga sore dengan melibatkan 12 tim. Mereka merupakan perwakilan setiap Desa yang ada di kecamatan Bangkinang.

Panitia pertandingan, Bpk Padli, mengatakan, setiap tim terdiri dari 6 orang. Pemain mulai dari remaja hingga orang tua.

"Setiap pemain wajib mengenakan sarung dan tanpa alas kaki," kata Bpk Padli.

Pihak panitia, menurut Bpk Padli selaku kasi pemerintahan juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik kepada tim juara pertandingan sepak bola memakai sarung.

"Pertandingan antar instansi ini sebagai momentum ikut serta turut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-72" ujarnya.

Pertandingan sepak bola ini mendapat perhatian warga, bukan saja anak-anak melainkan juga kaum ibu. Warga tak tahan menahan tawa karena beberapa pemain yang mengenakan sarung sering terjatuh saat akan menggiring atau menendang bola ke arah gawang lawan. 

Pelda Zulfikar menambahkan kami dari Koramil 01/Bkn ikut serta meriahkan HUT ke-72 Kabupaten Kampar, ini juga merupakan, bukan ajang otot ototan, namun jadikanlah ini ajang kegembiraan antar instansi dan masyarakat oleh karenanya kita bertanding dengan memakai sarung”, ujar Pelda Zulfikar

“Pertandingan ini Angota Koramil 01/Bkn mengunakan kostum stabilo dan melawan kel. Pulau ber kostum abu-abu, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi karena itu kita sambut dengan kegembiraan, Angota Koramil 01/Bkn selain main bola pakai sarung juga ikut tarik tambang dan lari karung”, ucap Pelda Zulfikar.

Warga yang menyaksikan jalannya pertandingan terlihat senyum-senyum bahkan banyak yang tertawa gembira melihat pemain sepak bola memakai sarung. Jelasnya.

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank