Reses di Gunung Sahilan Repol Wakil Ketua DPRD Kampar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa

Reses di Gunung Sahilan Repol Wakil Ketua DPRD Kampar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa

Gunung Sahilan - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S. Ag., M.IP melaksanakan reses di Dusun 3 Kuran, Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar, Riau, Selasa (6/12/2022). 

Dalam resesnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini menerima ucapan terimakasih dari berbagai lapisan masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desa Gunung Sahilan Dedi Gunawan karena telah merealisasikan aspirasi mereka. 

Dalam sambutannya, Dedi Gunawan menyampaikan terimakasihnya atas bantuan pembangunan gedung sekolah SDN 012 Gunung Sahilan. 

"Bapak ketua dewan ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Gunung Sahilan khususnya masyarakat Dusun 3 Kuran, pada kesempatan ini kami mewakili masyarakat Gunung Sahilan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah bapak berikan kepada SDN 012 Gunung Sahilan," ucapnya. 

Senada dengan yang disampaikan Kepala Desa, Komite SDN 012 Gunung Sahilan Hendrison, ST juga menyampaikan terimakasihnya kepada Repol, S. Ag., M.IP yang langsung membantu tanpa berjanji. 

"Kami masyarakat Dusun 3 Kuran, masyarakat Gunung Sahilan khususnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah bapak tujukan langsung kepada kami tampa berjanji tetapi langsung diberikan kepada kami,".

Kemudian Sekretaris Kecamatan Gunung Sahilan Masparli mengatakan bahwa bantuan Repol untuk SDN 012 Gunung Sahilan tidak bisa dipungkiri. 

"Memang selama ini kepedulian Repol tidak bisa dipungkiri, bantuan-bantuan yang diupayakan untuk SD ini sudah banyak juga, jadi kita juga harus bersama-sama untuk membangun tempat kita ini, jangan hanya menunggu bantuan dari bapak Repol saja," tegasnya. 

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar yang merupakan anak jati Kampar Kiri ini dalam sambutannya mengatakan bahwa memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan sebuah tanggung jawabnya selaku wakil rakyat. 

"Alhamdulillah, berkat komunikasi, usaha dan doa kita semua aspirasi masyarakat Dusun 3 Kuran ini bisa terealisasikan, saya selaku wakil rakyat sudah seharusnya memperjuangkan kepentingan rakyat dan sudah menjadi kewajiban saya, semoga dengan bantuan yang sudah sama-sama kita perjuangkan ini generasi penerus menjadi generasi yang semakin maju, karena 30 sampai 40 tahun kedepan bangsa ini akan ditentukan ditangan mereka" Pungkas Ketua DPD Partai Golkar Kampar ini.

 

Ang/ home

 

 

Editor : Ank