Ribhan : Kami Siap Lanjutkan Amanah Keorganisasian Partai Ket Foto : Ketua Caretaker Provinsi Riau Ribhan Dwi Jayana, SH, MH bersama Ketua Caretaker Rohul Fikri Rahmat

Ribhan : Kami Siap Lanjutkan Amanah Keorganisasian Partai

Pekanbaru, Homeriau.com - Baladhika Karya siap untuk menjalankan amanah Partai yang mana sekarang ini melihat banyaknya sayap partai maupun organisasi anak partai kini kian menjalankan tugas-tugas sayap partai maupun organisasi sayap partai.

Hal ini di tunjukkan oleh salah satu organisasi lembaga partai Golkar salah satunya yaitu Baladhika Karya Provinsi Riau minggu (29/04/18), yang mana pada malam mengadakan Kopi Darat dan sekaligus memberikan mandat ke 12 Caretaker Baladhika Karya se Kabupaten Kota di Riau.

Acara ini turut hadir Ketua Depidar IV Soksi yg di wakili oleh Bapak Joni Alfen  Ketua DPD I Golkar Riau yang diwakili oleh Bendahara Ibu Maryenik Yanda, Ketua AMPG Riau yang diwakili oleh Bung Yumizar Yunus, Tokoh MPI KNPI Riau Bapak Benardi, dan dari KNPI oleh Bung Akmal.

Kemudian acara di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, usai menyanyikan lagu indonesia raya kemudian acara di buka oleh Ketua panitia.

Sebagai Ketua Caretaker Provinsi Riau Ribhan Dwi Jayana, SH, MH saat memberikan kata sambutan memaparkan dihadapan anggota dan calon anggota Bhaladhika Karya sejarah berdirinya Organisasi pemuda Baladhika Karya dan tujuan organisasi tersebut di bentuk.

"Saya berharap dengan sejarah yang tadi saya jabarkan diharapkan oleh seluruh Pengurus 12 Kabupaten kota se Provinsi Riau dapat menjalankan amanah untuk mengemban tugas dan dapatkan mengembangkan Bhaladhika Karya ke seluruh pelosok, ungkap Ribhan Dwi Jayana, SH, MH"

Alhamdulillah, Acara Kopi Darat DEPIDAR IV Baladhika Karya Provinsi Riau 2018 dan penyerahan SK Caretaker DEPICAB Baladhika Karya Se Riau berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga dengan hadirnya Baladhika Karya di Provinsi Riau sebagai Organisasi Kepemudaan dapat menjadi wadah untuk kaum milenial dalam berekspresi kepada hal2 yang positif serta menjadi pengawal kebijakan Soksi dan Partai Golkar tentunya.

Baladhika karya ini adalah lembaga konsentrasinya SOKSI. Soksi dan Baladhika Karya didirikan oleh Mayjend Purn Prof DR Suhardiman SE dan beberapa Jenderal Aktif pada saat itu.
Lanjut Ribhan panggil sapaan,dengan nantinya para pemegang mandat tidak hanya mengembangkan Bhaladhika Karya ke pelosok daerah,saya berharap nantinya seluruh pemegang mandat juga menjalankan tugas Partai yang saat ini kita telah masuk dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023 kita selaku anak sayap partai kita sosialisasi Calon gubernur kita kepada masyarakat luas, ucapnya mengakhiri pidatonya .

Usai memberikan kata sambutan dari Ketua Depidar IV Soksi yang di wakili oleh Bapak Joni Alfen Ketua DPD I Golkar Riau yang diwakili oleh Bendahara Ibu Maryenik Yanda, Ketua AMPG Riau yang diwakili oleh Bung Yumizar Yunus, Tokoh MPI KNPI Riau Bapak Benardi, dan terakhir Bakal Calon DPD RI, Ibu DR. Misharti.

Kemudian acara dilanjutkan dengan membagikan SK kepada seluruh Ketua Caretaker Bhaladhika Karya dari Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Adapun untuk-untuk nama Ketua Caretaker 12 se Kabupaten Kota di Riau :
 
Pekanbaru - Affandra Madema

Pelalawan - Jumri Harmadi

Kampar - Dawirman, SH

Siak - Syafrianto Jambak, MH

Dumai - Rickhy

Meranti -  Fajar Riski Nanda, SE

Bengkalis - Rd. Ronny Pratama

Inhu - Rendy Harlindo, SE

Inhil - Alvie Abidin, SH

Rohul - fikri Rahmat, SH

Rohil - Eka Satriadi, SH

Kuansing - Darwis Setiawan, SH. (Rls)

Editor :