Sabtu Berbagi, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Paket Sembako

Sabtu Berbagi, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Paket Sembako

Tapung Hilir - Kopda Hendrik R Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harianto Sinurat melaksanakan Sabtu Berbagi dengan membagikan paket sembako secara door to door kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya. Sabtu (03/09/2022).

Kegiatan Sabtu Berbagi kali ini di tujukan kepada ibu Kasiem warga Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hiilir Kabupaten Kampar yang langsung di bagikan secara door to door oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa.

Babinsa menjelaskan, proses pembagian sembako itu dilakukan dengan cara langsung mencari dan mendatangi warga yang benar-benar membutuhkan.

"Kita, tadi langsung mendatangi warga yang benar-benar membutuhkan yang ada di wilayah teritorial Koramil 16/Tapung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19 yang masih berkepanjangan,” terang Babinsa.

Selain membagikan paket sembako, sambung Babinsa lagi, pihaknya sekaligus mengecek kondisi warga dan mendata warga yang kurang mampu. 

“Kami berharap warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako tersebut tidak melihat dari banyak dan sedikitnya apa yang kami berikan ini, tapi melihat kepedulian kami terhadap warga binaan.” tutup Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank