Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0313/KPR Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0313/KPR Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Kampar - Bulan Ramadhan yang penuh berkah, menjelang berbuka puasa, Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0313/KPR, bagikan takjil gratis kepada warga masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa bertempat di depan Makodim 0313/KPR, Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang Kota. Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Pramuka Saka Wira Kartika ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada warga yang melaksanakan puasa, terutama yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka puasa pada saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

Pasi Ter Lettu Inf Dedi A.Md, yang diwakili Bati Wanwil Serka Adi Sucipto mengatakan kegiatan bagi takjil yang dilakukan adik-adik Saka Wira Kartika kepada pengguna jalan dan warga setempat adalah sebagai bentuk kepedulian anggota Pramuka Saka Wira Kartika kepada masyarakat.

“Meskipun sangat sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan sekarang ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia mengatakan bahwa, indahnya berbagi kebahagiaan dengan sesama sangat dirasa, apalagi dilaksanakan pada saat jelang buka puasa.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan ini. Mudah-mudahan menjadi catatan amal soleh untuk kami,” tutupnya.

 

 

Editor : Ank