Sambangi Rumah Warga, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Pemdes Serahkan Bantuan

Sambangi Rumah Warga, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Pemdes Serahkan Bantuan

Tapung Hilir,– Jelang merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H, menanggapi hal tersebut Sertu Harjono Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas Aipda Iman Suprapto SH dan Kades Tapung Makmur bapak Amas Ramadan Sitompul beserta perangkat Desa membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupetan Kampar. Kamis (20/04/2023).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan Bhakti Sosial atas kerjasama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Tapung Makmur kepada warga kurang mampu agar mengurangi beban selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Babinsa mengatakan, penyerahan ataupun pembagian paket Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga, terutama pada saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“lni sudah menjadi tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat binaan Semuanya ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kami”, ungkap Babinsa

Babinsa juga mengatakan,”Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintah Desa ini adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, dengan harapan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban keluarga dan semoga saja ini bisa bermanfaat,”tutup Babinsa.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank