Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 16/Tapung Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 16/Tapung Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Tapung Hulu,- Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Serka Bambang Gunawan dan Sertu LP. Turnip melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada Siswa-Siswi di sekolah SMK N 1 Tapung Hulu bertempar di desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (03/05/2021).

Peltu Suriadi menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi  dan juga kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Peltu Suriadi juga menjelaskan, persyaratan untuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara on line atau memdaftar langsung ke Ajenrem 031/WB di Pekanbaru dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

 "Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita. Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank