SAMBANGI WARGA,BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR JALIN SILATURAHMI

SAMBANGI WARGA,BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR JALIN SILATURAHMI


BATU BERSURAT, homeriau.com - Babinsa merupakan ujung tombak terdepan dalam menjalin komsos dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri dalam melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat bertempat di Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar, Sabtu (08/02/2020).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

Babinsa Ramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah menerima silaturahmi saya dalam melaksanakan tugas untuk pembinaan teritorial di wilayah Desa Binamang.

Dalam pelaksanaan komsos Kopka Jufri Hendri berpesan agar warga Desa Binamang selalu memelihara kerukunan antar umat beragama agar terjaga dan tidak mudah terpengaruh serta ikut ikutan terutama masalah narkoba, minum minuman keras yang dapat merugikan diri dan keluarganya,"Ujar Babinsa.rls

Editor : HomeRiau