Sambut HUT RI Ke 78 Tahun, Babinsa dan Masyarakat Goro Bersihkan Jalan

Sambut HUT RI Ke 78 Tahun, Babinsa dan Masyarakat Goro Bersihkan Jalan

Tambusai Utara - Untuk membangun hubungan yang harmonis antara Bintara Pembina Desa (Babinasa) dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr An. Praka Kardova Sinaga bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 tahun 2023 bertempat di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul, Jumat, (04/08/23).

Disela-sela kegiatan gotong royong Babinsa Koramil 11/Tambusai Praka Kardova Sinaga mengatakan, Goro yang dilaksanakan hari ini adalah membersihkan kiri kanan jalan di Desa Mekar Jaya selain kegiatan rutin Babinsa dan masyarakat, namun tak kala pentingya kegiatan Goro ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun.

“Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Goro kali ini dalam rangka HUT RI ke 78 sekaligus gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Praka Kardova Sinaga.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga sangat antusius bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan.

“Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya membersihkan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat,” tegas "Babinsa,

Diakhir kegiatan, Babinsa berharap Goro bersama masyarakat di Desa Mekar Jaya ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

 

 

Editor : Ank