Sambut HUT RI Ke-76, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Cek Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul

Sambut HUT RI Ke-76, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Cek Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul

Tapung, - Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI Ke-76, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Tapung Serda Zamzami bersama dengan warga binaannya memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap Gapura dan terotoar jalan.

Pemasangan itu dilakukan di sepanjang jalan Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Minggu (15/08/2021).

Pemasangan Bendera dan umbul – umbul ini dalam rangka menyambut HUT-RI Ke-76, tampak Babinsa bersama dengan warga binaannya memasang Bendera dan umbu-umbul di setiap gapura dan juga di setiap trotoar jalan.

Secara terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menyampaikan bahwa dirinya telah mengintruksikan kepada para Babinsa untuk memerah putihkan seluruh wilayah Kecamatan Tapung Raya, Tapung Hulu dan Tapung Hilir dengan memasang Bendera serta umbul-umbul dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021.

"Para Babinsa telah keliling Desa berikan himbauan kepada warga untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah/kantor masing-masing, upaya inj sebagai bentuk pembangkitan rasa cinta terhadapTanah Air Indonesia,"ungkap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank