Sambut Natal dan Tahun Baru, Babinsa Siaga di Pos Pelayanan Pengamanan

Sambut Natal dan Tahun Baru, Babinsa Siaga di Pos Pelayanan Pengamanan

Pangkalan Kerinci — Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 TNI, POLRI dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2023 Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kpr disiagakan di Pos PAM Pelayanan Nataru dibeberapa titik yang ada di wilayah Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan, Jum'at (22/12/23).

Seperti yang terlihat di Pos Pelayanan Ramayana Jalan Lintas Timur Kec. pangkalan Kerinci hari ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Gunawan dan Serda Hesekiel Situmeang turun kewilayah untuk turut melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 bersama Aparat Terkait.

Sertu Gunawan Rianto mengatakan, kami dari Personel Koramil 09/Langgam bersama Polres dan instansi lainnya melakukan PAM Pelayanan terpadu. ucapnya.

Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2023 dan pergantian  tahun baru 2024 bisa merasa nyaman, imbuhnya.

Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, Pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank