Sasaran I Mulai Penyiraman Ter Panas Pada Jalan yang Sudah Selesai di Buat

Sasaran I Mulai Penyiraman Ter Panas Pada Jalan yang Sudah Selesai di Buat

Teluk Meranti – Mengingat hampir berakhirnya waktu untuk penutupan Tmmd ke 115 Kodim 0313/Kpr Tim Satgas langsung siram aspal panas usai selesai semenisasi jalan pada sasaran I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten pelalawan, Minggu 06/11/2022.

Seperti sasaran lainnya Melapisi aspal ini wajib dilakukan oleh satgas TMMD sehingga pencapaian bisa 100 persen maximal,agar hasilnya juga lebih awet dan kuat.

Pawas sasaran I dan II Kapten Inf Hendra P Barus mengatakan setiap sasaran harus dilapisi ter aspal ini kecuali pada lapangan volley,untuk lapangan volley kita beri cat yang terbaik pastinya.

Tapi khusus semenisasi jalan ini kita semua wajib melapisi ter aspal ini setelah itu kita siram dengan pasir agar melekat dengan baik,dia juga mengatakan kepada anggota nya untuk supaya hari ini bisa selesai 100 persen ujarnya.

Pawas sasaran I dan II Kapten Inf Hendra P Barus juga memberikan dorongan semangat dan moril kepada anggotanya agar semakin kuat dan semangat mengingat sebntar lagi kegiatan tmmd ini segera berakhir.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank